Dinas Sosial Gerak Cepat Bantu Korban Kebakaran di Cikulur
dinsoslebak | 28 Agustus 2024 | Dibaca 21 kali

--

Cikulur, 23 Agustus 2024 – Musibah kebakaran yang menimpa Bapak Nari dan keluarga di Kampung Mandeg, Desa Cikulur, Kecamatan Cikulur pada hari ini telah mengundang keprihatinan mendalam. Sebagai bentuk kepedulian, Dinas Sosial Kabupaten Lebak langsung bergerak cepat memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban.

Bantuan yang diberikan berupa paket logistik lengkap, di antaranya kasur, family kit, terpal, makanan siap saji, selimut, dan biskuit anak. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban Bapak Nari dan keluarga yang saat ini kehilangan tempat tinggal dan sebagian besar harta benda akibat musibah tersebut.


Kasi Bencana Dinas Sosial Kabupaten. Menyampaikan, “Kami turut berduka cita atas musibah yang menimpa Bapak Nari dan keluarga. Bantuan yang kami berikan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu Bapak Nari dan keluarga untuk segera bangkit kembali.”

BAGIKAN :



Berikan Komentar

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin